Fifth Harmony Akan Rilis Single dan Album Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 26 205 1321749 fifth-harmony-akan-rilis-single-dan-album-terbaru-AmyItbO80s.jpg Fifth Harmony (Foto: Radioone)

LOS ANGELES - Fifth Harmony mengumumkan bahwa Work From Home merupakan single terbaru mereka yang akan ada dalam album terbaru mereka yakni 7/24. Melalui akun Instagram mereka pada 24 Februari lalu, mereka mengumumkan bahwa single tersebut akan dirilis pada 26 Februari. Sementara album mereka sendiri akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

Pada video yang diunggah melalui akun Instagram mereka, terlihat sebuah mobil berwarna hitam berjalan di sebuah gurun. Dalam video tersebut, mobil tersebut terlihat melewati papan berwarna hijau yang didalamnya terdapat keterangan mengenai judul album mereka dan tanggal rilisnya album tersebut. Pada akhir video tersebut, tampak kelima personil Fifty Harmony yang mengenakan gaun.

Dalam keterangan video, grup vokal jebolan X Factor USA ini menuliskan "We know there has been a lot of talk, but we wanted you to hear this from us... #WorkFromHome coming Feb. 26th. Our new album 7/27 is coming May 20th,"

Album 7/24 merupakan debut lanjutannya dari album Reflection yang dirilis pada tahun 2014 yang berhasil berada pada peringkat 5 di tangga lagu Billboard 200 dengan hits Sledgehammer, dan Worth It.

"Ini merupakan perubahan bagi kami, lebih tepatnya langkah. Fifth Harmony berbeda dengan Fifth Harmony hari ini dan musik kami tentunya telah berkembang seperti berevolusi. Dan kami sangat bersemangat untuk membagikan hal ini kepada dunia. Ini akan mengagumkan dan saya berharap semua orang menyukainya dan kami telah bekerja keras," Ungkap Ally Brooke yang dilansir dari AceShowbiz.

"Saya menyukai album ini karena memiliki jalur yang konsisten tetapi juga memiliki keragaman yang menakjubkan. Dan kami lebih rentan di album ini seperti yang kami bicarakan dan katakan. Dan kami juga lebih dewasa pada album ini. Dan saya pikir ini akan benar-benar bersinar dan saya harap orang-orang akan menyukainya. Itu adalah tujuan dan harapan saya," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini