nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Cornelia Agatha Tak Akan Lupakan Mantan Suami

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2016 06:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 25 33 1320743 demi-anak-cornelia-agatha-tak-akan-lupakan-mantan-suami-QSeH2PisVT.jpg Cornelia Agatha (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Sudah resmi bercerai dengan Sony Lawlani 1 Agustus 2013 di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, tak membuat Cornelia Agatha melupakan mantan suaminya itu. Lia, sapaan akrabnya masih menganggap Sony sebagai ayah dari dua anak kembarnya.

Sudah menyandang status janda selama hampir dua tahun, belum membuat bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini terpikir untuk mencari figur ayah bagi Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

"Enggak ada lah (cari ayah baru), ayah anak-anak tetap Sony lah. Anak-anak juga happy kok," ungkap Cornelia saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Lia juga tak ingin memutuskan komunikasi dengan Sony demi dua buah cintanya. Menurutnya tidak ada mantan ayah ataupun ibu untuk anak-anak tersayangnya.

"(Komunikasi) Bagus yang lalu udah lewat lah sekarang jaga hubungan baik untuk anak-anak," tegasnya.

Meski menjalani hidup sebagai single parent, tak membuat wanita kelahiran Bogor ini mengeluh. Lia (43) mengaku tetap antusias mengurus kedua buah hatinya itu. Bahkan salah satu alasan ia vakum menjalani sinetron karena sedang fokus mengurus anak.

"Enggak (mengeluh) sih, happy makanya enjoy. Engga syuting enjoy ngurus anak yang jadi prioritas hidup saya bukan karier lagi, tapi anak-anak," paparnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini