nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Perkembangan Anak Kembar Cornelia Agatha

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2016 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 25 33 1320728 intip-perkembangan-anak-kembar-cornelia-agatha-YFqhpnNtoY.jpg Cornelia Agatha (Foto: Okezone)

TANGERANG - Cornelia Agatha begitu antusias dengan perkembangan anak kembarnya yang lahir pada 7 Desember 2006, yaitu Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Lia, sapaan akrabnya sebisa mungkin menerapkan kedisiplinan kepada dua anaknya sejak dini.

Hal itu karena Lia menganggap jika buah cinta kembarnya dengan mantan suami, Sony Lawlani itu memiliki kepribadian yang unik. Sedapat mungkin Lia memberi kebebasan kepada anak untuk memilih apa yang mereka inginkan.

"(Mendidik) Dengan kasih sayang yang terutama disiplin. Saya juga menerapkan keterbukaan kepada anak-anak kan mereka kembar ya. Mereka memiliki pribadi yang unik satu sama lain. Jadi saya membiarkan tumbuh jadi apa yang diinginkan," cerita Lia saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Seiring dengan perkembangan zaman, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga mengawasi perkembangan sang anak, terutama urusan gadget. Cornelia tak ingin anaknya terlalu sering bermain gadget atau games.

"Iya batasin gadget sih ya handphone games tapi bukan berarti ngelarang sama sekali," ujar Lia dengan suara serak khasnya.

Hal itu semata-mata Cornelia lakukan karena ia menganggap jika komunikasi serta perhatian langsung dari orang terdekat, terlebih orang tua jauh lebih penting ketimbang gadget.

"Karena biarpun gimana sentuhan secara langsung orang tua ke anak sangat penting," tukas wanita kelahiran Bogor berusia 43 tahun ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini