Manohara Pilih Fokus Bisnis Dibanding Akting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2016 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 23 33 1319594 manohara-kini-fokus-bisnis-dibanding-akting-Qo1wUpaAnH.jpg Manohara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar namanya, Manohara kini lebih memfokuskan dirinya pada bisnis yang telah ia bangun. Manohara mengaku cukup excited dengan bisnis barunya lantaran usaha yang baru digelutinya ini sudah memiliki cukup banyak member.

"Kegiatannya sekarang kita lagi memulai bisnis. Meskipun kita baru mulai, tapi membernya sudah lumayan banyak," ujar Manohara yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/02/2016).

Mengaku ingin fokus pada dunia bisnis, Manohara juga menyatakan bahwa ia ingin mematangkan dulu kariernya sebagai pebisnis, baru kembali menggeluti bidang entertain yang membesarkan namanya.

"Kalau untuk di dunia entertain sih masih sedikit-sedikit, tapi kalau untuk sinetron memang lagi enggak dulu. Akting juga saya enggak dulu, karena saya lagi mau fokus," ujarnya.

"Beberapa tahun ini saya mempunyai kegiatan yang lain, memulai bisnis-bisnis yang lain, yang cukup lancar ya sampai sekarang. Jadi mungkin mau urusin itu dulu sampai benar-benar matang banget baru ke sinetron," sambungnya.

Saat ini sudah dua bisnis yang digeluti oleh Manohara, selain bisnis skincare, Manohara juga menggeluti bisnis bidang publishing.

"Kalau bisnis sekarang ini lagi skincare dan beauty. Bisnis lain saya ada di bidang publishing, namanya tiga meja kreasi, jadi kita selama ini buat majalah-majalah untuk rumah sakit, kayak majalah bulanan mereka," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini