Share

Wanita Thailand Perlihatkan 'Bukti' Hubungan Gelap dengan Vic Chou

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 22 Februari 2016 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 22 33 1318557 wanita-thailand-pamer-cincin-pemberian-vic-chou-lxtLqqF9x6.jpg Vic Chou dan Pear. (Foto: Kaosodenglish)

BANGKOK -Seorang wanita asal Thailand bernama Pear (28) yang mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan aktor Taiwan Vic Chou, memamerkan cincin yang diklaim pemberian Vic.

Dilansir Khaosodenglish, Pear menggelar konferensi pers di Bangkok untuk membeberkan kisah dan bukti hasil hubungannya dengan anggota boygroup F4 tersebut. 

Dalam pengakuannya di hadapan awak media, Pear menunjukkan sebuah cincin yang diklaim sebagai pemberian dari Vic. Dirinya mengaku rela menunggu lama untuk muncul di hadapan publik karena ingin adanya pengakuan dari Vic. "Aku ingin dia mengakui kebenaranya.. Aku hanya ingin ada sebuah permohonan maaf," ujarnya.

Sebelumnya, Pear telah mengungkap tentang awal mula dirinya bertemu dengan Vic. Keduanya bertemu dalam perjalanan liburan pada 2011 dan kemudian berpacaran hingga lima tahun. Keduanya berkomunikasi melalui aplikasi pesan singkat. Mereka sengaja menyembunyikan hubungan mereka karena alasan status selebriti yang disandang Vic.

Ia mengatakan telah mengandung anak dari bintang drama Meteor Garden itu pada Agustus lalu dan meminta pertanggung jawaban, tapi ditolak. Ia kemudian mengalami keguguran karena stres melihat pernikahan Vic Chou dengan aktris Reen Yu pada November 2015.

Manajer Vic Chou telah mengatakan bantahannya dan menyebutkan  Pear berbohong.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini