nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Konsep Baru dari Nu'est

Tasya Malinda, Jurnalis · Senin 22 Februari 2016 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 22 205 1318278 bocoran-konsep-baru-dari-nu-est-uCGrHniEkc.jpg Nu'est (Foto: Soompi)

SEOUL - Mengakhiri masa hiatusnya, Nu'est kembali eksis dengan konsep baru. Dengan konsep suara dan gerakan-gerakan natural, mereka berupaya kembali meraih kariernya.

Salah satu judul dari albumnya "Overcome" ini dipercaya akan membuat para pendengarnya ketagihan dengan lagunya tersebut. Untuk penampilan di panggung, mereka telah memmpersiapkan karisma yang tajam dan juga tarian yang bertenaga.

Dengan persiapan penampilannya kembalinya itu, salah satu anggotanya mengubah gaya secara total dari album-album yang sudah mereka rilis. Ren, adalah anggota yang berubah total.

Dahulu, Ren dikenal mempunyai rambut panjang seperti perempuan di lengkapi dengan gayanya yang feminim. Tapi sekarang, ia mulai membuat tato di badannya dan memotong rambutnya seperti laki-laki dan mewarnainya menjadi hitam yang membuat para fans Nu'est menjadi semakin tidak sabar melihat penampilan kembali mereka di atas panggung.

Kabarnya, pekan ini Nu'est sudah berada dalam list akan kembali di atas panggung dalam salah satu acara musik KBS Music Bank.Demikian seperti dikutip dari Soompi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini