nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Uang di Instagram, 50 Cent Dipanggil Pengadilan

Cininta, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2016 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 21 33 1317428 pamer-uang-di-instagram-50-cent-dipanggil-pengadilan-5XAGu0Xo0h.jpg Rapper 50 Cent. (Foto: EOnline)

LOS ANGELES- Rapper 50 Cent diperintahkan untuk datang ke pengadilan gara-gara mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya berbaring di antara tumpukan uang, padahal ia telah mengajukan status pailit.

Di salah satu foto, 50 Cent tampak berada di atas tempat tidur dengan dikelilingi bergepok-gepok uang pecahan USD100, sementara di dua foto lainnya ia menumpuk uang tersebut membentuk kata "B-R-O-K-E" (bangkrut) dan menyimpannya di lemari es.

Entah apa maksudnya, sejak mengajukan permohonan kepailitan tahun lalu, 50 Cent justru sering unjuk ‘kekayaan’ di sosial media. Selain foto uang, bintang hip-hop itu juga memamerkan rumah mewah yang ia bangun di Afrika, dan mengunggah foto konsernya yang dipadati penonton.

"Saya khawatir dengan dugaan kurangnya transparansi dalam kasus ini," kata Hakim Kepailitan AS Ann M. Nevins saat rapat dengar pendapat, seperti dikutip Aceshowbiz.  "Pengadilan kepailitan adalah tempat bagi debitur jujur yang tidak beruntung dan membutuhkan bantuan.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini