Demi Anak, Chris Martin 'Mesra' Kembali dengan Mantan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2016 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 19 33 1316690 demi-anak-chris-martin-mesra-kembali-dengan-mantan-fnZ66u4mU9.jpg Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Hubungan pernikahan vokalis Coldplay, Chris Martis, dengan Gwyneth Paltrow memang telah berakhir. Namun perpisahan tersebut tidak menjauhkan keduanya. Chris dan Gwyneth memutuskan untuk tetap saling berhubungan dan berteman baik demi anak-anaknya.

"Jika kalian memiliki anak dan mereka mulai membaca cerita tentang kedua orangtuanya yang tidak saling suka satu sama lain, itu bukanlah hal yang baik," ungkap Chris kepada NME.

"Kami menghabiskan waktu panjang mencoba untuk mempertahankan pertemanan kami agar tidak ada peperangan," tambahnya seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (19/2/2016).

Chris pun mengungkapkan meski dirinya mencoba untuk menjalin hubungan pertemanannya dengan Gwyneth tetap baik, ia masih saja menemukan orang-orang yang menggosipkan keduanya. Namun demi perkembangan anak-anaknya, ia kembali menegaskan akan tetap melakukan hal yang saat ini sedang dilakukannya.

Chris dan Gwyneth mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2014 dan resmi bercerai pada tahun 2015 setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun. Pasangan ini dikaruniai dua buah hati bernama Apple, yang kini berusia 11 tahun, dan Moses yang usianya baru menginjak angka Sembilan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini