Poppy dharsono Laporkan Sejumlah Desainer Terkait Penggelapan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 19 33 1316411 poppy-dharsono-laporkan-sejumlah-desainer-terkait-penggelapan-Bd3dSiVxdP.jpg Poppy Dharsono (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA- Poppy Dharsono melaporkan sejumlah mantan desainer yang tergabung dalam asosiasi perancang dan pengusaha mode Indonesia (APPMI). Poppy melaporkan para desainer tersebut terkait penggelapan uang.

“Ini karena urusan yang lama. Kebetulan dari anggota yang lain minta diselesaikan. Disomasi enggak datang. Ini proses hukum saja,” ujar Poppy Dharsono saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (19/2/2016).

Menurut Poppy, sejumlah desainer tersebut dianggap merugikan asosiasi yang telah dibangunnya.

“Saya sebagai orangtua hanya menemani, karena diluar itu mereka (desainer) sudah menggembosi, sudah ngegondol uang, hancurin APPMI. Pada akhirnya siapa yang akan bagus dalam berkarya itu yang bertahan,” terang Poppy.

Saat dikonfirmasi siapa saja desainer yang akan dilaporkan, Poppy masih belum menyebutnya. Meski begitu, Poppy akan mengungkap nama-nama desainer yang dimaksud setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya, siang ini.

“Nanti saja ya. Ini saya lagi di Polda untuk melaporkan,” tutup Poppy.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini