nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Hudson Panggil Nick Jonas Sayang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2016 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 18 33 1315133 kate-hudson-panggil-nick-jonas-sayang-S0p44k2Olp.jpg Kate Hudson dan Nick Jonas (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Kate Hudson dan Nick Jonas yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh Kate.

Kate memanggil Nick Jonas dengan sebutan 'Sweetheart' dalam penampilannya di CBS untuk mempromosikan buku barunya yang berjudul "Pretty Happy: Healthy Ways to Love Your Body".

"Dia adalah orang yang hebat," ungkap Kate kepada Gayle King tentang Nick Jonas, yang dilansir dari AceShowbiz.

"Kelihatannya, kami memiliki sebuah bubungan yang sangat indah," sambung Kate seraya tertawa.

Kate Hudson dan Nick Jonas terlihat sebagai pasangan yang romantis, setelah terlihat di beberapa acara bersama. Kate, sebelumnya sempat bertunangan dengan Matthew Bellamy, pentolan grup band Muse. Namun mereka membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2014, setelah dikaruniai seorang anak pada tahun 2011.

Nick juga sempat menjalin hubungan dengan Miss Universe, Olivia Culpo pada tahun 2015, namun kandas setelah dua tahun berpacaran. Selain itu, Nick baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Lily Collins, tetapi ayah Lily, Phil Collins mengatakan mereka berdua hanya berteman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini