nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan dan Cecep Tak Tahu Joe Taslim Bintangi Wiro Sableng

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2016 06:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 18 206 1315057 yayan-dan-cecep-tak-tahu-joe-taslim-bintangi-wiro-sableng-oZAsfvMxTL.jpg Joe Taslim. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Rencana pembuatan film layar lebar Wiro Sableng sedang hangat diperbincangkan para pecinta film. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kabar keterlibatan Joe Taslim di film yang diangkat dari novel berjudul sama itu.

Kabar itu muncul setelah bintang film Fast & Furious ini berfoto dengan Lala Timothy yang memproduksi Wiro Sableng. Namun, rekan Joe, Yayan Ruhiyan yang juga terlibat untuk membuat koreografi di film laga ini mengaku tak tahu menahu soal isu tersebut.

"Wah saya malah enggak tahu soal itu," jawab Yayan di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Jawaban sedikit berbeda datang dari Cecep Rahman yang juga digaet untuk menggarap koreografi film Wiro Sableng. Cecep membenarkan Joe memang akan bermain di Wiro Sableng, namun perannya masih dirahasiakan.

"Kang Joe Taslim belum tahu tuh jadi apa. Belum ada obrolan," jelas Cecep dalam kesempatan yang sama.

Di sisi lain, Cecep dan Yayan kompak mengatakan bahwa mereka tak bermain di Wiro Sableng, kecuali untuk mengerjakan koreografi. Namun mereka akan senang jika bisa bermain di film tentang pendekar kapak 212 itu.

"Iya. Yang baru ada obrolan soal koreografi. Buat main belum," jelas Cecep.
"Wah bangga banget (kalau diajak membintangi Wiro Sableng). Cuma saya enggak bisa jadi jagoan. Jatuhnya jadi penjahat lagi," timpal Yayan.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini