nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Banjir Tawaran Film Asing

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 18:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 17 206 1314600 yayan-ruhian-banjir-tawaran-film-asing-6xScv0eUqP.jpg Yayan Ruhian (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Aktor laga Yayan Ruhian terus menarik perhatian sutradara dam produser film dunia. Setelah sukses bermain di Star Wars: The Force Awakens, Yayan kembali mendapat tawaran bermain di film asing lagi.

"Tawaran, alhamdulillah baik dari luar atau dalam negeri ada," ungkap Yayan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Sayangnya Yayan tak mau memberikan bocoran lebih jauh soal tawaran film asing yang sedang dipertimbangkannya itu. "Dilihat saja nanti, untuk saat ini selain tetap merespons dan menanggapi beberapa tawaran yang masuk, saya sedang fokus film nasional yang akan tayang bulan depan," kata Yayan enggan memberikan penjelasan.

Namun Yayan memberikan sedikit bocoran bahwa di film yang tengah dipertimbangkannya itu dia akan kembali beradu akting dengan Cecep Rahman. "Ada juga yang sama Kang Cecep," jelas Yayan.

Di sisi lain, Yayan baru saja terlibat sebuah film pendek di Inggris yang memadukan permainan samurai dan pencak silat. Tetapi Yayan tak mau menyebut proyek tersebut sebagai sebuah film pendek.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini