Selena Gomez Heboh Taylor Swift Menang Grammy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 33 1313117 selena-gomez-heboh-taylor-swift-menang-grammy-PPtRHxazuh.jpg Selena dan Taylor (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Acara inti Grammy Awards 2016 belum dimulai, tetapi beberapa kategori telah diumumkan di Pre Telecast Grammy Awards. Dalam pembacaan yang dilakukan di Microsoft Theater, Los Angeles, Taylor Swift memenangkan dua piala Grammy.

Kemenangan kekasih Calvin Harris itu disambut meriah oleh sahabatnya, Selena Gomez. Dalam sebuah video pendek yang diunggah di Twitter, Selena terlihat berteriak kegirangan mengetahui kemenangan Taylor.

Bad Blood baru saja menang sebuah Grammy untuk Best Music Video dan kami tidak baik-baik saja @selenagomez,” tulis Taylor saat mengunggah video tersebut di Twitter.

Dari video tersebut terdengar teriakan Taylor yang tak percaya dengan kemenangannya sendiri. “Apa yang baru saja terjadi? Ya Tuhan! Ya Tuhan!” seru Taylor seperti dilansir E! News.

Sementara itu, acara puncak Grammy Awards 2016 akan digelar di Staples Center, Los Angeles. Dalam gelaran ke-58 tersebut, pianis Indonesia Joey Alexander akan tampil di pembukaan Grammy Awards.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini