Penjelasan Adele soal Insiden Grammy Awards 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313429 penjelasan-adele-soal-insiden-grammy-awards-2016-WLxesmKdQN.JPG Adele (Foto: USA Today)

LOS ANGELES – Adele menjadi salah satu pengisi acara di perhelatan ke 58 Grammy Awards. Namun penampilan Adele di Staples Center, Los Angeles, tersebut menuai kritik karena gangguan teknis yang terjadi.

Tak ingin terus disalahkan oleh publik, Adele langsung memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi saat dia menyanyikan lagu All I Ask tersebut.

“Mikrofon piano jatuh di tengah senar piano, itulah mengapa terdengar suara gitar di tengah lagu. Itu yang membuat suaranya tidak sesuai,” jelas Adele di Twitter seperti dilansir Mashable.

Kesalahan audio yang terjadi itu membuat Adele kecewa. Untuk mengobati kekecewaannya, pemilik nama lengkap Adele Laurie Blie Adkins ini memanjakan dirinya dengan makan-makan di In N Out.

“Karena kejadian itu, aku memanjakan diriku sendiri di In N Out. Jadi mungkin, itu layak,” lanjut Adele.

Sementara pada Grammy kali ini, Adele tidak masuk dalam nominasi. Sebab, album Adele tidak dirilis pada masa penghitungan Grammy Awards 2016 kali ini yang dimulai dari 1 Oktober 2014 dan 30 September 2015.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini