Taylor Swift Histeris Ed Sheeran Menang Grammy Awards 2016

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313384 taylor-swift-histeris-ed-sheeran-menang-grammy-awards-2016-AXDOdk4ZKS.jpg Taylor Swift dan Ed Sheeran (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Taylor Swift terkejut tidak hanya saat ia meraih penghargaan, tetapi ia juga terkejut ketika Ed Sheeran memenangkan Song Of The Year, untuk lagu Thinking Out Loud pada acara Grammy Awards ke 58 di Staples Center, Los Angeles. Ini adalah kemenangan pertama Ed Sheeran di Grammy Awards 2016.

Swift tampak gembira dengan kemenangan sahabatnya tersebut. Ketika nama Ed Sheeran disebut oleh pembawa acara, Swift seketika itu berdiri dari kursinya untuk melompat dan bersorak. Ia pun sempat menghampiri Sheeran dan memeluknya, sebelum berjalan menuju panggung.

Histerisnya Taylor Swift mungkin bisa dimaklumi. Bagaimana tidak, ini adalah pertama kalinya Ed Sheeran mendapatkan Piala Grammy setelah empat tahun berturut-turut hanya masuk nominasi.

"Aku sudah rutin ke acara ini sejak empat tahun belakangan dan belum pernah menang sekali pun. Aku tak sendiri, keluargaku selalu terbang dari Inggris,” kata Ed saat pidato kemenangan.

Meskipun Swift tidak mendapatkan penghargaan Song Of The Year, tetapi Swift berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Best Pop Album dan Best Music Video, dalam acara Grammy tersebut.

Swift dan Sheeran merupakan teman lama yang pernah melakukan tur bersama-sama. Sheeran juga pernah menjadi pembuka dalam konser Red Tour pada tahun 2013. Demikian seperti dilansir US Magazine.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini