Joey Alexander Senang Tampil di Grammy Awards 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313360 joey-alexander-senang-tampil-di-grammy-awards-2016-oI9ZtdK1ue.jpg Joey Alexander (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Ajang penghargaan musik tahunan, Grammy Awards 2016 telah selesai digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (16/2/2016). Pada perhelatan ke 58 itu, Indonesia dibuat bangga dengan tampilnya Joey Alexander sebagai nominator sekaligus penampil termuda di Grammy Awards 2016.

Tak hanya masyarakat Indonesia yang bangga pada Joey, pianis 12 tahun itu sendiri merasa senang bisa tampil di Grammy. Melalui Twitter, Joey menunjukkan kegembiraannya bisa ambil bagian di ajang tahunan itu.

“Terima kasih @_JoeyAlexander karena bergabung dengan kami di panggung malam ini. Mari mendukung musik di masa depan,” tulis GRAMMYAdvocacy yang langsung dibalas oleh Joey, “My pleasure!”

Joey tampil dua kali di Grammy Awards 2016, yakni dalam Pre Telecast yang digelar di Microsoft Theater dan acara inti Grammy di Staples Center. Kedua penampilan pianis asal Bali ini banjir pujian dari orang-orang di seluruh dunia.

Seperti diketahui, selain jadi pengisi acara Joey juga menjadi nominator di dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Sayangnya Joey harus menelan pil pahit karena tak menang di kategori-kategori tersebut. Kendati demikian, Joey bisa berbangga diri karena berhasil mendapatkan standing ovation dari penonton.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini