Grammy 2016: Pidato Kemenangan Taylor Swift Sindir Kanye West?

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313305 grammy-2016-pidato-kemenangan-taylor-swift-sindir-kanye-west-DokbiQrX1E.jpg Taylor Swift (Foto: Guardian)

LOS ANGELES- Taylor Swift sukses menyabet album of the year di Grammy 2016. Dalam pidato kemenangannya, Taylor Swift seolah menyindir Kanye West.

“Sebagai wanita pertama yang memenangkan dua kali Grammy untuk Album of The Year, aku ingin mengatakan pada wanita di luar sana, ada banyak orang yang ingin menghalangi kesuksesan, mengambil keuntungan atau popularitas. Tapi, kita hanya perlu fokus bekerja keras dan jangan biarkan orang lain untuk menghalanginya. Suatu hari, ketika kita berada di tempat yang seharusnya, cukup melihat ke orang-orang di sekelilling yang membuat kita berada disana. Ini adalah perasaan terbaik di dunia,” kata Taylor di LA Staples Center, Selasa (16/2/2016)

Seperti diketahui, Kanye West sempat membuat sensasi karena memutar lagu-lagu dari album “The Life of Pablo” pada pergelaran lini busananya di Madison Square, New York. Para tamu pun dibuat kaget oleh lirik dari lagu berjudul Famous berbunyi, I feel like me and Taylor might still have sex. Why? I made that b**ch famous.

Sementara itu, Taylor Swift sendiri sukses meraih dua kategori di Grammy 2016. Diantaranya adalah best music video melalui lagu berjudul Bad Blood, serta album of the year 2016 dari album 1989.

“Aku ingin trimakasih dengan fans selama 10 tahun, dan semua yang sudah membantuku,” ucap Taylor.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini