Grammy 2016: Joey Alexander Raih Standing Applause

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313282 grammy-2016-tampil-spektakuler-joey-alexander-raih-standing-applause-5CoeQAyxN3.jpg Joey Alexander (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Joey Alexander akhirnya tampil di acara puncak Grammy Awards 2016, Selasa (16/2/2016). Sama seperti penampilannya di Pre Telecast Grammy, Joey juga mendapat standing applause dari undangan.

Sama saat tampil di Pre Telecast, Joey terlihat tenang dan menikmati aksi panggungnya. Begitu pianis 12 tahun itu selesai tampil, seluruh undangan yang merupakan artis-artis papan atas Hollywood langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah untuk Joey.

Tak hanya undangan di studio, masyarakat dunia dan netizen juga memuji penampilan Joey. “Joey adalah anak kecil bertalenta dari Indonesia. Dia tampil di Grammy. Aku sangat bangga padanya,” puji bieberssexy hoe.

“Indonesia pasti bangga padamu Joey. Standing ovation untuk bocah 12 tahun, Joey,” tambah junwardana.

Joey sendiri masuk dalam nominasi Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo. Sayangnya, pianis asal Bali ini gagal membawa pulang trofi dari dua kategori tersebut dalam Pre Telecast Grammy Awards 2016.

Joey kalah dari Christian McBride di kategori Best Improvised Jazz Solo. Sementara di kategori Best Jazz Instrumental Album, Joey dikalahkan oleh John Scofield.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini