Grammy 2016: Lady Gaga Tampil Spektakuler Kenang David Bowie

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313250 grammy-2016-lady-gaga-tampil-spektakuler-kenang-david-bowie-VkouH2CqFA.jpg Lady Gaga (Foto: Grammy)

LOS ANGELES – Lady Gaga menunjukkan kecintaannya kepada David Bowie di ajang Grammy Awards 2016, Selasa (16/2/23016). Gaga menyanyikan dua lagu hits David Bowie untuk mengenang sang idola di panggung Grammy.

Menyanyikan Let’s Dance dan Heroes, Gaga tampil spektakuler tak hanya dari segi aksi panggung, tetapi juga make-up yang dipakainya. Gaga sengaja bekerja sama dengan perusahaan teknologi Intel, khusus untuk penampilan tersebut.

Sang Mother Monster memakai neon visual dan perangkat Intel lainnya sehingga make-up di wajahnya bisa bergerak sesuai dengan pergerakan Gaga. Karena teknologi dari Intel itu, bagian mata dan wajah Gaga seolah dirambati oleh laba-laba di penampilannya itu.

Menurut Nancy Tibury, teknolog Intel mengatakan bahwa desain itu dibuat khusus untuk Gaga. Desain itu dianggap dapat merepresentasikan perasaan Gaga di atas panggung.

Gaga memang dikenal sebagai fans berat David Bowie. Sebelumnya, tunangan Taylor Kinney itu bahkan membuat tato wajah David Bowie di tubuhnya setelah Bowie meninggal Januari lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini