Grammy 2016: Kendrick Lamar Sabet Best Rap Album

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313115 grammy-awards-kendrick-lamar-sabet-best-rap-album-xGzKlhAnFg.jpg Kendrick Lamar (Foto: Revive)

LOS ANGELES – Grammy Awards 2016 akhirnya resmi dimulai di Staples Center, Los Angeles, Selasa (16/2/2016). Best Rap Album menjadi kategori pertama yang dibacakan pemenangnya dalam perhelatan ke-58 tersebut.

Seperti di Pre Telecast beberapa jam sebelumnya, Kendrick Lamar keluar sebagai pemenangnya. Kendrick sukses membawa pulang trofi dengan album To Pimpi a Butterfly.

“Puji Tuhan! Terima kasih kepada Whitney dan saudaraku yang tidak pernah berhenti mendukungku. Ini untuk hip hop,” kata Kendrick dalam pidato kemenangannya.

Sementara itu, beberapa jam sebelum acara inti Grammy, telah dibacakan pemenang dalam Pre Telecast Grammy Awards 2016. Dalam kesempatan tersebut, Taylor Swift membawa pulang dua piala sementara Kendrick Lamar menjadi yang tersukses dengan tiga trofi.

Taylor Swift membuka acara Grammy dengan membawakan lagu Out of Woods. Nama-nama lain yang akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2016 adalah Adele, Justin Bieber, Diplo, Ellie Goulding, Lady Gaga, Kendrick Lamar dan tentu saja pianis asal Indonesia, Joey Alexander.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini