nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widyawati Ungkap Awal Mula Kenal Sophan Sophiaan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 15 33 1312819 widyawati-ungkap-awal-mula-kenal-sophan-sophiaan-GTV7MyWO3G.jpg Widyawati (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Dalam acara peluncuran situs web kepustakaan tokoh perfilman Sophan Sophiaan, Widyawati, sang istri mengungkap kenangan awal mula dirinya berkenalan hingga akhirnya memilih pria yang telah menikahinya pada tahun 1972 tersebut.

Perkenalan Widyawati dan Sophan Sophiaan bermula saat keduanya dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Pengantin Remaja di tahun 1971. Awalnya, aktris berusia 65 tahun itu tidak ingin main film itu tapi malah jatuh hati pada sang peran utama prianya setelah menyatukan kemistri.

"Lalu di film itulah saya berkenalan. Ketika saya melihat ya memang orangnya ganteng tapi tidak langsung jatuh cinta. Tapi lama kelamaan dengan berjalannya waktu karena waktu itu diminta saya dan Sophan lebih dekat, supaya chemistry-nya ada, supaya click. Tapi rupanya click-nya kejauhan, yang akhirnya Alhamdulillah punya suami yang buat saya ya saya enggak akan bilang sempurna karena enggak ada manusia yang sempurna. Tapi buat saya Sophan adalah anugrah," ujarnya saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Pernikhan pasangan cinlok tersebut telah dikaruniai dua orang anak yaitu Roma dan Romi Sophaan. Namun, pada tahun 2008 mereka harus kehilangan sosok imam dalam keluarga karena insiden kecelakaan motor yang menimpa Sophan.

Lewat perjalanan pernikahan yang dilaluinya, Widyawati mengaku beruntung memiliki suami seperti Sophan Sophaan yang dianggapnya seperti anugrah dan tempat ia belajar dari kekurangan dan kelebihan masing-masing untuk menjalani hidup bersama.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini