Chris Martin Kerepotan dengan Popularitas Gwyneth Paltrow

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 33 1312728 chris-martin-kerepotan-dengan-popularitas-gwyneth-paltrow-tMwBBbgh8d.jpg Chris Martin dan Gwyneth (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Chris Martin mengalami kesulitan, ketika pertama kali menjalin cinta dengan Gwyneth Paltrow. Vokalis Coldplay itu ternyata kerepotan dengan ketenaran Gwyneth.

“Gwyneth telah menjadi pusat perhatian sejak dulu. Jadi, dia bisa menangani ketenarannya dengan lebih baik. Sedangkan Chris, menurutku ia terlihat sangat bingung menghadapinya,” ujar Simon Pegg, sahabat Chris kepada Rolling Stone.

Menurut Pegg, sangat menyenangkan melihat hubungan penyanyi dan aktris tersebut. Namun di lain sisi, Pegg merasa kasihan karena banyak yang membututi mereka.

“Orang-orang begitu tertarik, namun di saat bersamaan, mereka berubah menjadi orang-orang yang mengganggu dan membuntuti mereka,” tambah Ayah Baptis dari anak Chris dan Gwyneth yang bernama Apple seperti dilansir oleh Contactmusic, Senin, (15/2/2016)

Chris sendiri akhirnya menikah dengan Gwyneth, pada bulan Desember 2003. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

Namun sayangnya, pernikahan Chris dan Gwyneth hanya bertahan selama 11 tahun, dan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014. Keduanya dinyatakan resmi bercerai pada tahun lalu.  Meski demikian, keduanya tetap menjadi teman baik.

“Aku memiliki perceraian dan perpisahan yang sangat indah,” ucap Chris.

Mantan pasangan selebriti ini masih tetap menghabiskan waktu bersama, terutama ketika segala sesuatunya menyangkut perkembangan sang buah hati. Mereka berdua telah berkomitmen untuk tetap membesarkan anak-anaknya berdua.

“Ini memang sebuah perceraian tapi ini aneh. Aku tidak terlalu sering memikirkan tentang kata perceraian itu sendiri. Aku tidak melihatnya seperti itu. Aku melihatnya lebih seperti Anda bertemu seseorang, Anda menghabiskan waktu bersama dan semuanya mengalir begitu saja,” terangnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini