Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk Bagi-Bagi Pelukan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 33 1312594 park-hae-jin-dan-nam-joo-hyuk-bagi-bagi-pelukan-yDzMv6v9p5.jpg Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktor Park Hae Jin menepati janjinya untuk menggelar acara pelukan gratis bagi penonton setia Cheese in the Trap. Ia mengajak lawan mainnya Nam Joo Hyuk.

Menurut perwakilan Cheese in the Trap, acara pelukan gratis itu berlangsung sukses dan fans menunjukkan antusiasme luar biasa untuk bisa mendapat pelukan dari dua aktor tampan tersebut.

"Ada begitu banyak orang (di acara itu) hingga kami tak bisa mengakomodasi lebih banyak orang lagi," tutur perwakilan Cheese in the Trap, seperti dilansir Allkpop.

Melihat kesuksesan tersebut, tim Cheese in the Trap akan mengadakan acara serupa lagi, namun kali ini dengan Seo Kang Joon sebagai bintangnya. ini akan digelar pada 16 Februari 2016.

Pemberian pelukan gratis oleh para pemain Cheese in the Trap ini digelar sebagai ucapan terima kasih pada penonton setia mereka. Sejak penayangan pertama, Cheese in the Trap memang mendapat respon positif dari pecinta K-Drama.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini