nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophan Sophiaan Pernah Sebut Widyawati Berhati Badak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 15 33 1312569 sophan-sophiaan-pernah-sebut-widyawati-berhati-badak-lZ7vJAav9H.jpg Widyawati (Foto: Rima/Okezone)
 

JAKARTA - Widyawati membongkar sifat suaminya Sophan Sophiaan yang belum diketahui publik. Ia mengatakan kalau pria yang dinikahinya pada tahun 1972 tersebut adalah pria yang cengeng dan sensitif hatinya.

Widyawati menyebut jika Sophan Sophiaan lebih cengeng dari dirinya. Ketika menonton film drama, Sophan selalu menangis, berbeda dengan Widyawati. Karena tak menangis, Sophan pernah menyebut istrinya berhati badak.

"Ada satu mungkin yang orang tidak tahu bahwa Sophan ini lebih cengeng dari saya. Kalau dia nonton film dia nangis sementara saya enggak. Kalau saya enggak nangis dia bilang 'kok kamu enggak nangis? kamu badak ya?' . Tapi sekarang begitu dia tidak ada kalau ada apa-apa lebih cepet nangis saya mungkin karena saya teringat itu ya jadi sekarang saya jadi cengeng," kenang Widyawati saat ditemui di Perpustakaan Nasional di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Dalam kesempatan dalam acara peluncuran situs web kepustakaan Sophan Sophiaan, wanita berusia 65 tahun itu juga mengungkapkan satu hal lagi yang tidak diketahui publik tentang penyebutan nama mendiang suaminya.

"Kalau ditanya ada satu yang mungkin agak enggak enak ya mungkin. Sophan ini paling enggak suka kalau namanya disebut dengan nama Sophan Sophiaan, dia paling marah. Kalau bisa orang menyebut Sofan Sofyan. Itu salah satunya," tambahnya.

Hari ini, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia meluncurkan situs web tokoh perfilman yang ke-18 yaitu Sophan Sophiaan. Dalam acara tersebut hadir Widyawati dan rekananan seperti Rima Melati, Nani Widjaja, Leila Sari dan lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini