Kejutan Valentine Gaya Epy Kusnandar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 33 1311915 kejutan-valentine-gaya-epy-kusnandar-Laowe8Vs03.jpg Epy Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA – Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini memang sudah tidak lagi muda, tetapi kecintaannya terhadap sang istri Karina Ranau, layak seorang anak muda yang sedang dimabuk asmara.

Pada momen valentine kali ini, Epy memberi kejutan spesial untuk sang istri. Hadiah yang dibungkus dengan kotak dan pita berwarna pink, Epy berikan kepada sang istri.

"Inilah saya berikan untuk hari kasih sayang tahun ini. Jerico. Jerico itu jengkol rica cabe ijo," ucap Epy yang dilansir dari Obsesi, Global TV.

Tak hanya memberikan Jerico sebagai hadiah valentine untuk sang istri, Epy rupanya memiliki kejutan lain untuk sang istri. Dengan membawa gitar kecil, Epy bernyanyi untuk sang istri hingga Karina tersipu malu.

"Lagu ini adalah lagu pemberontakan saya, dari cengkraman seorang istri," ucapnya.

Sebagai seorang seniman, tentunya Epy sering bersikap aneh dihadapan Karina. Menanggapi hal ini, Karina dan anak-anak memaklumi sikap Epy yang terkadang masih suka membawa perannya dilayar kaca sampai kerumah.

"Enggak ada yang berubah memang kayak gitu karakternya, sebenernya sih kalau aslinya dia itu orangnya diam," tutur sang istri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini