Ian Kasela Dituding Lecehkan Ratu Rizka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 33 1311722 ian-kasela-dituding-lecehkan-ratu-rizka-UghfSWdMeZ.jpg Ian Kasela (Foto: Okezone)
 

JAKARTA – Belum selesai kasus Ian Kasela yang diduga melakukan pemerasan terhadap pemilik sebuah rumah karaoke di Jawa Timur, kali ini Ian Kasela kembali dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh seorang perempuan bernama Ratu Rizka Selvira.

Ratu yang telah mendapat perilaku pelecehan dari Ian, mengaku sudah memperkarakan kasus pelecehan yang tersebut pada 6 Februari lalu.

Kemudian pada Jumat 12 Februari kemarin, Ratu yang didampingi oleh kuasa hukumnya kembali datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan konfirmasi mengenai sejauh mana langkah polri dalam menangani laporannya tersebut.

"Projek yang saya pikir kedepannya baik gitu kan, kemudian Ian kasih lagu sama saya kemudian recording. Tapi sebelumnya itu, ya itu, ada kunjungan dulu," ungkap Ratu yang dilansir dari GoSpot, RCTI.

Bertemu pada tahun 2013, Ian Kasela menawarkan diri untuk memproduseri album milik Ratu. Ratu yang tertarik dengan hal tersebut, tanpa basa-basi langsung mengiyakan tawaran dari Ian.

"Cuma bicara empat mata ya, kemudian ada situasi dan kondisi yang menurut saya sampai sekarang masih membekas gitu, " tutur Rizka

Tak disangka-sangka, bukan album yang Ratu dapatkan, tetapi pelecehan yang terjadi pada tahun 2013 dan 2015. Menurutnya apa yang dijanjikan Ian tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini