Kenes Andari Rajin Puji Suami Ganteng

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 33 1310346 kenes-andari-rajin-puji-suami-ganteng-HGv8mFkjTH.jpg Kenes Andari dan Winky Wiryawan. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA - Memasuki bulan kasih sayang dan menyambut Hari Valentine, aktris Kenes Andari berbagi resep keharmonisan rumah tangganya bersama aktor dan DJ Winky Wiryawan yang sudah berjalan 12 tahun.

Walaupun tak merayakan Hari Valentine dan jarang melakukan hal-hal romantis sejak pacaran hingga menikah, bintang film I am Hope tersebut punya cara untuk menjaga keharmonisan keluarga kecilnya.

Pertama, ia selalu menjaga rasa saling percaya, sayang dan cinta. The more you love someone, the more you can forgive,” kata Kenes kepada Okezone di sela-sela promosi film terbarunya, I am Hope, di Jakarta.

Kedua, Kenes dan Winky sering memberikan pujian satu sama lain, dan melakukan hal-hal kecil namun berarti yang sering dilupakan oleh pasangan yang sudah lama berhubungan. 

"Yang pasti sampai hari ini saling memberikan pujian, saling bilang sayang, saling bilang hal-hal kecil yang jarang dilakukan sama pasangan yang sudah berhubungan lama. Misalnya hari ini dia terlihat ganteng, saya akan memuji. Pasti dengan kasih pujian, walaupun cuma satu kalimat itu akan menyenangkan untuk dia dan akan terjaga terus keharmonisannya," jelas Kenes kepada Okezone.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini