nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERHEBOH: Nyalon Gubernur, Mulan Peringatkan Ahmad Dhani Jangan Kawin Lagi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 12 33 1310084 terheboh-nyalon-gubernur-mulan-peringatkan-ahmad-dhani-jangan-kawin-lagi-jLuBsM6P4Z.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone/Ray)

JAKARTA - Kabar pencalonan Ahmad Dhani sebagai gubernur DKI Jakarta 2017-2020 menjadi perbincangan hangat. Ia memang menyatakan bakal maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Ahmad Dhani akan maju dalam pemilihan gubernur, setelah dicalonkan oleh PKB.

Ketika mengetahui suami tercintanya ini menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, Mulan tidak begitu menanggapi dengan gamblang atau bahkan mengekang Dhani. Namun Mulan tetap memberi dukungan penuh kepada Dhani.

"Tanggapan Mulan ya biasa-biasa saja," ujar Dhani singkat.

Namun, Dhani ternyata juga diingatkan untuk tidak menikah lagi. "(Mulan) Dukung-dukung saja, asal enggak kawin lagi," ujar Dhani seraya tertawa saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016.

Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini belum sempat berkomunikasi kepada Mulan, mengenai pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Justru, Mulan mengetahui hal tersebut dari pemberitaan yang beredar.

"Belum sempat komunikasi sih. (Mulan) Tahu dari berita online dia malah," cerita Dhani.

(hth)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini