Pee Wee Gaskins Pastikan Album Barunya Berbeda

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 205 1310003 pee-wee-gaskins-pastikan-album-barunya-berbeda-NBiHF8MGS3.jpg Pee Wee Gaskins (Foto" Instagram)

JAKARTA - Tahun 2016 menjadi tahun kembalinya Pee Wee Gaskins ke industri musik Tanah Air dengan mempersembahkan full album ke-3 mereka berjudul "A Youth Not Wasted". Album yang akan dirilis pada 4 Maret 2016 tersebut, dipastikan akan menggunakan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

"Ini album yang paling beda sih dari semua album yang pernah kita keluarin. Intinya itu, cara kita memperlakukan album ini juga beda banget dari sebelumnya. Sampai akhirnya kita baru bisa ngerasain hasil akhirnya baru ini, bergitu lagunya itu sudah jadi. Lebih all out sih," jelas Sansan di Jakarta.

Dalam album ini, mereka akan menggaet dua orang penyanyi untuk berkolaborasi yaitu untuk lagu Serotonin dan Teriak Serentak. Selain itu, band yang berdiri sejak tahun 2007 tersebut akan menyajikan perkembangan pengalaman pribadi mereka yang dijadikan inspirasi dalam pembuatan liriknya.

"Liriknya sih terinspirasi dari yang sudah kita jalanin sampai sekarang. Di masa muda ini yang menyenangkan. Apalagi beberapa ada yang baru nikah juga, punya anak juga. Tentang apa yang kita rasakan dan sudah lewatin kemarin. Masih personal. Tapi mudah-mudahan masih relevan dengan fans kita yang lama dan mudah-mudahan fans baru juga bisa ambil yang masih relevan dari album ini," ungkap Dochi.

Dalam waktu dekat, Pee Wee Gaskins akan menjadi band pembuka untuk konser band asal Australia 5 Seconds of Summer yang bertajuk Sounds Live Feels Live pada 5 Maret 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini