nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisma Karisma Bangga Bisa Kolaborasi dengan Piyu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 04:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 11 205 1309205 bisma-karisma-bangga-bisa-kolaborasi-dengan-piyu-hoJxkarjN8.jpg Piyu dan Bisma (Foto: Sabkhi/Okezone)

JAKARTA – Bisma Karisma menjadi salah satu penyanyi yang ikut terlibat dalam album Best Cuts of Piyu. Bisma pun mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Piyu dalam album tersebut.

“Saya senang karena dapat berkolaborasi dengan musisi yang patut diacungi jempol dari segi attitude dan karyanya juga seperti Piyu,” ujar pria asal Bandung ini kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Bisma juga mengaku tidak mengalami kesulitan saat diminta untuk menyanyikan lagu Piyu yang berjudul Begitu Indah. Sebab, lagu tersebut memang sudah sering dinyanyikan olehnya bahkan sejak dirinya masih duduk di Sekolah Dasar.

“Latihannya sebenarnya enggak terlalu lama karena lagu Begitu Indah sendiri ada pengalaman pribadi. Saya waktu SD pernah lomba dan saya juara gara-gara lagu itu. Jadi, memang kebetulan dan kayaknya universe memang menjodohkan saya dengan lagu Begitu Indah,” imbunya.

Piyu memang mengajak beberapa musisi muda untuk ikut andil dalam album terbarunya ini. Selain Bisma, Piyu juga memilih beberapa musisi lain jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia seperti Isa Raja X Factor, Dion Indonesian Idol, Agseisa The Voice Indonesia, dah bahkan musisi papan atas seperti Sandy Sandoro. Album ini memuat 11 karya terbaik Piyu selama berkiprah di belantika musik Indonesia bersama bandnya, PADI.

(fik)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini