nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu Ketiduran Dengar Bisma Nyanyi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 23:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 10 205 1309145 piyu-ketiduran-dengar-bisma-nyanyi-PUl27I8FEF.jpg Piyu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ada kisah menarik saat proses rekaman album terbaru Satriyo Yudi Wahono atau Piyu. Pria berusia 42 tahun ini sempat ketiduran saat mendengarkan Bisma bernyanyi.

"Saya ketiduran pas dengerin Bisma nyanyi," paparnya dalam video Behind The Scene proses pembuatan Best Cuts of Piyu, saat peluncuran album tersebut di Foundry 8, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Namun rupanya, itu merupakan pertanda baik bagi Bisma. Menurut Piyu, hal tersebut menjadi pertanda bahwa penyanyinya berhasil membawakan lagu yang pas.

"Saya katakan kepada Bisma saat itu kalau saya tidur pas dengerin orang nyanyi. Maka itu, tandanya lagu tersebut dinyanyikan dengan baik oleh penyanyinya," tambah Piyu.

Pada album ini, Piyu memilih Bisma Karisma untuk menyanyikan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Begitu Indah. Bisma merupakan salah satu penyanyi yang dipilih langsung oleh Piyu, meski bukan jebolan dari sebuah ajang pencarian bakat. Sebelumnya, Bisma meniti karier bersama dengan sebuah grup boyband bernama SMASH.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini