Joy Tobing Gelar Pesta Besar untuk Ultah Anak

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 33 1307404 joy-tobing-gelar-pesta-besar-untuk-ultah-anak-RroyO1ZBdt.jpg Joy Tobing merayakan ulang tahun putranya, Joshua Miracle. (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA- Penyanyi Joy Tobing menggelar pesta besar untuk ulang tahun kelima putra semata wayangnya, Joshua Miracle, Senin (8/2/2015).

Dalam pesta ulang tahunnya ini, Joshua tidak sendiri, namun bersama dua sepupunya yang juga berulang tahun, Olivia (4 tahun) dan Cayleb (3). Mereka adalah anak dari adik Joy, Jelita Tobing,

Perayaan ulang tahun yang digelar di hotel bintang empat Fontana, Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,  ini dihadiri keluarga besar dan teman-teman dari putra dan keponakan Joy Tobing. Joy dan Jelita memilih tema film animasi Inside Out.

"Kami ambil tema Inside Out. Kebetulan nama aku sama dengan salah satu tokoh di animasi itu, Joy. Jadi mamanya pilih Inside Out hahaha," ujar Joy tertawa.

Para tamu juga terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Anak-anak dibuat terpukau ketika barisan pemain sulap menunjukan atraksinya.

Dalam acara tersebut, Joy dan Jelita melontarkan beberapa harapan untuk anak-anak mereka. "Semoga Joshua, Olivia dan Cayleb bertumbuh jadi anak yang takut akan Tuhan, patuh kepada orang tua dan berguna bagi bangsa," tutup Jelita.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini