Rilis Single, Imlek Edric Tjandra Lebih Berkesan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 33 1306637 rilis-single-imlek-edric-tjandra-lebih-berkesan-MOhEiS37RJ.jpg Edric Tjandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Edric Tjandra termasuk salah satu selebriti yang merayakan imlek. Setiap kali imlek, Edric Tjandra pun punya kesan sendiri.

Menurut Edric Tjandra, tahun ini imlek lebih berkesan. Sebab, single baru yang dirilis Edric menjadi kado spesial untuk imlek.

"Imlek tahun ini ya yang mungkin paling berkesan buat aku. Aku launching single baru, judulnya Ling-ling, Cinta yang Hilang. Jadi tahun ini menurut aku spesial. Launching single dan waktunya juga bertepatan sama Imlek. Mungkin itu salah satu yang aku paling excited," tutur Edric yang dihubungi oleh Okezone via telepon.

Edric menyatakan bahwa single Ling-ling Cinta yang Hilang diluncurkan di salah satu program acara musik televisi. Namun sebelumnya, single ini sempat didengarkan di beberapa media lain.

Soal album, Edric belum bisa memastikan apakah akan membuatnya terkait perilisan single yang diciptakan oleh Budi Doremi ini. Bagi Edric, semuanya tergantung respon masyarakat nanti terhadap single-nya.

"Kita liat responnya dari masyarakat ya. Kalau emang ini bagus ya kita lanjutin bikin ke album. Jadi tergantung dari respon masyarakat," tutup Edric.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini