Ada Band Ungkap Kota-Kota Indah lewat Video Klip

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 205 1306694 ada-band-ungkap-kota-kota-indah-lewat-video-klip-0IA7JGrOE2.jpg Ada Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada Band kembali menunjukan eksistensinya lewat single terbaru yang berjudul Kucuri Lagi Hatimu. Bahkan, lewat video klip mereka akan menunjukan beberapa kota terindah di kawasan Melbourne dan Great Ocean Road, Australia.

Band yang digawangi Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman, Suriandika Satjadibrata dan Aditya Pratama ini rencanannya akan merilis video klip tersebut pada 6 Februari 2016.

"Mengapa kami ambil tempat di Melbourne dan Great Ocean Road, karena dua kota itu dikenal sebagai kota terindah di dunia," kata Dika, salah satu personelnya di Jakarta.

Selama syuting, banyak pengalaman indah yang dirasakan para personel Ada Band. Meski dengan cuaca yang saat itu bertepatan dingin.

"Cuacanya dingin banget. Tapi terbayar dengan pemandangan yang keren," kata Dika menambahkan.

Single tersebut merupakan bagian dari album "Chemistry" yang rencananya akan dirilis pada akhir Februari 2016. "Ceritanya juga terinspirasi dari teman-teman terdekat sih," tandas Dika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini