Cerita Olga Lidya Jadi Produser Film

Minggu 07 Februari 2016 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 206 1306496 cerita-olga-lidya-jadi-produser-film-XcM5PQJYNd.jpg Olga Lidya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Olga Lidya sukses memproduseri film keduanya pada tahun 2012 lalu berjudul Curhat Dengan Sahabat. Dalam waktu dekat, Olga pun bakal merilis film besutannya yang bertajuk Di Antara Nada.

Pada film yang akan diperankan oleh Tyo Pakusodewo dan para pemain lainnya, Olga mengusung cerita drama musikal. Percintaan, keluarga, persahabatan, dan musikal akan menjadi satu kemasan apik yang diauguhkan pemain film 12 Menit ini.

"Ceritanya seru-seruan aja sih komedi romantis tentang keluarga. Kisah cinta musikal kocak juga ada beberapa lagu yang dinyanyikan ulang seperti lagu almarhum Chrisye, BIP, dan lainnya," ungkap Olga Lidya kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu..

Olga Lidya berharap agar pada film terbaru yang diproduserinya, dapat respon positif dari pencinta film layar lebar Tanah Air. Karena model, presenter, aktris dan produser berusia 39 tahun ini mengangkat cerita yang cukup sederhana dan ringan.

"Mudah-mudahan lancar dan direspon baik dan bisa dinikmati oleh masyarakat," tukas Olga.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini