Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk Beri Pelukan Gratis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 33 1305622 park-hae-jin-dan-nam-joo-hyuk-beri-pelukan-gratis-O96VbH45cs.jpg Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sebagai apresiasi terhadap dukungan para penggemarnya, bintang drama Cheese in the Trap, Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk pun siap memberikan hadiah. Keduanya akan memberikan pelukan gratis kepada penggemar.

Rencana tersebut diungkapkan oleh kru Cheese in the Trap. Hae Jin sendiri pernah berjanji akan memeluk fans jika episode pertama drama adaptasi webtoon ini mendapat rating lebih dari lima persen. “Jika rating episode pertama melebihi lima persen, aku akan menggelar acara pelukan gratis,” ujar Park Hae Jin seperti dilansir Allkpop.

Sayangnya, rating episode pertama tak memenuhi target. Namun, Hae Jin tak ingin mengecewakan fans dan akan tetap menggelar even tersebut bersama pemain-pemain lain.

Hingga kini belum diketahui di mana dan kapan acara pelukan gratis itu akan digelar. Kabarnya kru Cheese in the Trap masih mengadakan poling untuk menentukan tempat dan waktunya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini