Armada Luncurkan Album Kelima Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2016 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 205 1305821 armada-luncurkan-album-kelima-tahun-ini-LhIlOSOgvT.jpg Armada. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA - Band Armada akan meluncurkan album barunya tahun ini. Ingin mengulang sukses album kedua yang berjudul “Hal Terbesar”, Armada kini lebih banyak melakukan diskusi dengan pihak manajemen dalam menggarap album kelima.

"Album ini beda dari album-album yang sebelumnya. Kalau album yang kelima ini kami lebih banyak diskusinya,” ujar Radha, gitaris Armada dalam kunjungan ke redaksi Okezone, Jumat (5/2/2016).

Radha menambahkan, bandnya telah menyiapkan 10 lagu untuk album baru mereka, termasuk single Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Namun, ketika ditanya kapan album kelima Armada akan diluncurkan, sang vokalis, Rizal hanya mengatakan bahwa album tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. "Paling lama pertengahan tahun 2016 ini diluncurkan," ujar Rizal.

Begitu pun ketika ditanya perihal judul album terbarunya, Radha mengaku ia dan rekan-rekannya belum menemukan judul yang pas untuk album yang sedang dalam tahap rekaman itu."Kami lagi mencari yang paling tepat. Belum ada pilihan.Karena balik lagi, di album ini kami banyak berdiskusi," pungkas Radha.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini