Kemacetan Buat Maudy Koesnaedi Lebih Dekat dengan Anak

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 33 1305006 kemacetan-buat-maudy-koesnaedi-lebih-dekat-dengan-anak-M4sRMC1bvP.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maudy Koesnaedi manfaatkan kemacetan jadi waktu untuk lebih dekat dengan anak. Maudy mengaku triknya itu berawal ketika dia terjebak macet di mobil dalam waktu yang lama.

Bermula dari pengalamannya itu, akhirnya Maudy kini membiasakan untuk selalu membawa camilan di mobil. Sambil menunggu macet, Maudy ajak anaknya bercerita sambil makan makanan ringan pengganjal lapar.

"Waktu dengan anak kadang di mobil karena macet. Kan suka macet lama di mobil jadi saya bawa snack-nya lebih banyak. Buat persiapan (lapar)," ujar Maudy saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Maudy mengaku makanan ringan (snack) memang menjadi penyambung dia dan anaknya, Eddy Maliq Meijer. Ketika Eddy sedang lelah, snack menjadi jalan pintas bagi Maudy untuk memulai percakapan dengan anaknya itu.

"Kalau dia lagi capek aku suka cari sogokan dulu biar dia mau cerita. Biasanya aku kasih sogokan-sogokan snack," tutup Maudy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini