Kang Dong Won Benci Nongkrong di Klub Malam

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 33 1304391 kang-dong-won-benci-nongkrong-di-klub-malam-7FoKpOIuOh.jpg Kang Dong Won (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Kang Dong Won mengungkapkan pendapatnya tentang budaya nongkrong di klub malam yang ada di lingkungan muda-mudi Korea. Ia menjelaskan kalau dirinya tidak cocok dengan dunia gemerlap malam tersebut, walaupun untuk tujuan pekerjaan.

"Aku sangat canggung untuk menari di depan orang-orang, saat itu untuk kebutuhan film. Adegan itu tidak lucu jadi suasannya sangat aneh. Aku berlatih dan bekerja keras untuk mengatasinya. Aku tidak suka klub atau klub malam. Khususnya 'booking culture'. Ini tidak masuk akal saat orang akan mengajak perempuan-perempuan sekitarnya untuk bertemu para pria. Ini mungkin ilegal di luar Korea," jelas aktor berusia 35 tahun ini, dilansir Koreaboo.

Beberapa komentar yang menanggapi pernyataan Kang Dong Won, memberikan penilaian positif dan memuji pemikiran aktor tersebut. Diantaranya mengatakan,

"Wow ... Dia sangat sempurna ... Aku ingin menjadi satu-satunya kekurangan dalam hidupnya,"

"Oh .. Dia sangat keren dan berpikiran sehat,"

"Hanya orang-orang jelek yang pergi ke klub dan orang cantik yang tidak pergi."

Sementara itu, saat ini Kang Dong Won telah bergabung dengan agensi baru yaitu YG Entertainment sejak 18 Januari 2016. Dirinya mengaku kerepotan mengatur seluruh jadwal karirnya tanpa agensi sejak tahun 2004 terjun ke dunia hiburan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini