nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Kurus, Thalita Latief Tunda Tambah Momongan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 03 33 1303459 belum-kurus-thalita-latief-tunda-tambah-momongan-XJpSzDw6vn.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah melahirkan seorang anak, Thalita Latief belum berharap secara penuh untuk buru-buru kembali mendapatkan momongan.

Namun Thalita tak menampik jika dirinya dan suami yang merupakan pemain bass grup band Lyla memiliki rencana untuk menambah momongan.

"Jangan dulu dong, saya aja belum kurus," ujar Thalita seraya tertawa. "Tambah belum dulu. Saya bingung kalau ditanya mau berapa, kita mau aja tambah anak tapi tidak sekarang," sambungnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 ini tidak bersikeras untuk memiliki buah cinta, apalagi dalam jumlah banyak. Thalita kini sedang menikmati masa-masa sebagai ibu dari Rafello yang begitu aktif bergerak dan mulai bertumbuh kembang.

"Toh umur aku sekang 27, enggak ngoyo untuk ngejar anak banyak. Nikmatin aja dulu momennya," paparnya.

Jika nanti Rafello sudah duduk di bangku sekolah, Thalita berencana akan kembali ke dunia entertain karena kecintaannya di bidang yang telah membesarkan namanya itu.

"Begitu dia (anak) udah siap untuk sekolah, aku akan terjun lagi ke sinetron, nyanyi atau film, dan lain-lain," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini