Choi Siwon Nyamar Jadi Maskot Polisi di Stasiun Subway

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 33 1303382 choi-siwon-nyamar-jadi-maskot-polisi-di-stasiun-subway-ksefByrQsI.jpg Siwon dengan kostum Police (Foto: Ist)

SEOUL - Memasuki masa wajib militer ternyata tak membuat Choi Siwon kehilangan kegiatannya di dunia hiburan. Ia terpilih menjadi model iklan kepolisian Seoul Police dengan judul Kind Call 112 Project dan menjalani peran sebagai maskot polisi dengan berkeliling Stasiun Subway.

Dilansir Soompi, personil Super Junior ini mendalami karakter penugasannya menjadi polisi dengan mengenakan kostum maskot di kepalanya dan seragam polisi lengkap dengan emblem namanya. Seperti dalam foto dan video yang diungkap oleh Seoul Police di akun Facebook mereka, ia tampak berkeliling di berbagai Stasiun Subway sambil berperan sebagai bodyguard seorang wanita. Tidak diketahui apakah orang-orang disekitarnya mengenali bintang drama She Was Pretty tersebut yang ada di dalam kostum tersebut.

Usai sukses memerankan maskot kepolisian untuk mempromosikan keamanan penumpang di subway. Siwon melepaskan kostumnya dan mendapatkan tepukan tangan riuh dari para rekan kerjanya.

Disamping itu, Siwon mulai menjalani wajib militer pada 19 November bersama Changmin TVXQ dan akan selesai dalam 21 bulan diperkirakan akan selesai pada 18 Agustus 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini