nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Winslet Biarkan Leonardo DiCaprio Mati di Film Titanic

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 18:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 02 33 1303143 kate-winslet-biarkan-leonardo-dicaprio-mati-di-film-titanic-V6a1w5orqR.jpg Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. (Foto: CDN)

LOS ANGELES – Setelah tidak bertemu cukup lama, pasangan dalam film legendaris Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio akhirnya kembali bertemu dalam ajang penghargaan SAG Awards. Kate pun bercerita tentang pertemuannya dengan lawan mainnya dalam film Titanic tersebut pada acara Jimmy Kimmel Live!

“Orang-orang selalu bersemangat melihat aku dan Leo ada dalam satu tempat yang sama, yang menurutku juga memang menyenangkan,” ujar pemain film Steve Jobs ini.

“Sudah 20 tahun (sejak Titanic) dan orang-orang masih merasakan hal yang sama. Sesuatu yang cukup menakjubkan,” tambahnya seperti dilansir oleh ETonline.

Kate mengaku ia dan Leo sering tertawa geli jika teringat film yang mereka bintangi itu. Salah satu adegan yang paling berkesan adalah ketika ketika Jack yang diperankan oleh Leo menggigil di tengah lautan setelah kapal Titanic hancur karena menghantam sebuah gunung es. Menurut Jimmy, karakter Rose yang diperankan Kate membiarkan Jack mati membeku di dalam air.

“Aku setuju,” balas Kate. Ia mengatakan bahwa sebenarnya Jack bisa selamat jika ikut naik ke atas pintu yang dinaiki Rose untuk mengapung di lautan es. “Menurutku dia sebenarnya masih bisa naik ke atas pintu yang kecil itu,” Kate menambahkan.

Atas perannya di film Titanic, Kate Winslet masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Actress. Sayangnya, pada acara Oscar 1998 tidak ada satu pun pemain film Titanic yang berhasil membawa pulang piala Oscar.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini