nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Label Rekaman Jay Z Tuntut Balik Rita Ora

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 10:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 02 205 1302679 label-rekaman-jay-z-tuntut-balik-rita-ora-No7LUksxhJ.jpg Jay Z dan Rita Ora. (Foto: MTV)

LOS ANGELES – Label rekaman Jay Z, RocNation menuntut balik mantan artisnya, Rita Ora karena telah memutus kontrak dan gagal menyelesaikan album kedua.

Menurut laporan yang diajukan, Rita dikontrak untuk membuat lima buah album namun sampai saat ini baru merilis satu album. Karena itu, RocNation menuntut Rita membayar ganti rugi sebesar 1,66 juta poundsterling. Pihak label mengklaim telah menghabiskan hampir 1,38 juta poundsterling untuk mengembangkan dan mempromosikan karier musik Rita.

“RocNation telah tanpa lelah mempromosikan kariernya (Rita), berinvestasi jutaan dolar untuk biaya promosi, rekaman, dan biaya lainnya dan berperan dalam membimbing Ora hingga sukses dan tenar seperti saat ini,” ungkap RocNation dalam pernyataannya seperti dilansir oleh Mirror.

Akhir tahun lalu Rita (25) menuntut label rekaman milik Jay Z karena gagal membuatnya sukses. Ia merasa dirinya dijadikan anak tiri dalam label rekaman tersebut dan gagal berkembang meski sudah masuk sebagai artis sejak umurnya masih 18 tahun.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini