Serius Garap Album, Musikimia Gandeng 5 Produser

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 02 205 1302524 serius-garap-album-musikimia-gandeng-5-produser-IAuTCCHwrY.jpg Musikimia (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Musikimia merilis album bertajuk "Intersisi". Di album lintas genre berisikan 10 lagu ini, mereka menggandeng lima musisi handal yang didapuk menjadi co-producer, yaitu Nikita Dompas, Gugun (GBS), Bondan Prakoso, Stevi Item, dan Eben (Burgerkill).

Musikimia memiliki beberapa alasan mengapa menggadeng co-producer. Alasan yang dirasa tepat ketika band yang digawangi Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan Santoso (gitar) sedang mengalami kebuntuan di tengah produksi album "Intersisi".

"Kita milih mereka karena respect dengan mereka karena pengin lebih banyak kepala yang ikut bergabung juga di album ini. Ketiga kolaborasi bukan di musik tapi di lirik juga," papar Fadly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dengan idealisme musik masing-masing personel Musikimia, mereka meyakini jika co-producer dapat membantu meredam dan menjadi keputusan tertinggi musik dan lirik yang diusung Musikimia.

"Co-producer yang meredam kita kalau berempat banyak bertengkarnya dengan adanya co-producer dan orang-orang yang kami respect jadi kita sepakat semua keputusan tertinggi ada di co-producer," tutup Fadly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini