Album "Intersisi", Penantian Panjang Fadly Cs

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 02 205 1302521 album-intersisi-penantian-panjang-fadly-cs-gEaHebNvaS.jpg Musikimia (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Musikimia baru saja merilis album bertajuk "Intersisi". Fadly (vokalis), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan Santoso (gitar) bahagia karena "Intersisi" merupakan penantian panjang mereka di industri musik.

"Ini salah satu yang terbaik yang pernah saya berikan," papar Fadly saat peluncuran "Intersisi" di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Album yang berisikan 10 lagu andalan ini mereka menyajikan musik lintas genre yaitu pop, rock, blues, metal, reggae, sampai keroncong. Yoyo menganggap jika hasrat bermusik kembali tersalurkan di album "Intersisi".

"Album ini membuat semangat bermusik saya kembali bergairah lagi. Album ini merupakan penantian panjang kita berempat," sambung Yoyo.

"Salah satu pengalaman yang sangat berharga," seloroh Rindra.

Musikimia juga menggandeng lima musisi handal untuk menjadi co-producer mereka. Diantaranya adalah Gugun (GBS), Nikita Dompas, Bondan Prakoso, Eben (Burgerkill), dan Stevi Item.

Album "Intersisi" dimaknai sebagai penyatuan berbagai sisi berbeda dalam satu titik temu. Mereka menyebutnya Bhineka Tunggal Musik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini