Sempat Khawatir, Maudy Koesnaedi Jadi Model Video Klip Thania

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2016 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 30 205 1300747 sempat-khawatir-maudy-koesnaedi-jadi-model-video-klip-thania-7Q2FbMPvdS.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis cantik Maudy Koesnaedi didapuk sebagai model video klip debut single penyanyi cilik bernama Thania yang berjudul Malaikatku. Dalam lagu itu, bintang film Soekarno ini memerankan karakternya seorang ibu.

Maudy sempat mempertimbangkan tawaran dirinya untuk menjadi model video clip. Wanita yang mulai dikenal lewat perannya sebagai Zaenab pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini terlebih dulu mempelajari pesan dari lagu Malaikatku yang diciptakan oleh Bebi Romeo itu.

"Waktu pertama kali ditawarin saya nanya dulu, ini lagu anaknya seperti apa. Karena saya itu khawatir, lagu-lagu anak sekarang kurang sesuai, kurang pas didengarkan anak-anak. Begitu tahu, saya mau terlibat dan mendukung," terang Maudy ditemui di sela pembuatan video klip Malaikatku milik Thania.

Alasan Maudy selektif untuk memilih tawaran sebagai model video clip cukup beralasan. Pasalnya sebagai seorang ibu dari Eddy Maliq Meijer ini tak ingin memberi pembelajaran yang salah kepada anaknya maupun anak-anak Indonesia secara luas.

"Saya seorang ibu, saya enggak mau anak saya mendengarkan lagu anak-anak yang pesannya kurang sesuai. Tapi lagu Malaikatku ini sangat positive sekali," tutur Maudy.

Penyanyi imut bersuara khas, Thania pun begitu bangga dapat bekerja sama dengan Maudy pada single debutnya. Dirinya berharap lagu Malaikatku dapat membangkitkan kembali lagu anak-anak yang lirik dan musiknya memang pantas untuk dilantunkan oleh anak seusianya.

"Ya aku senang bisa syuting bareng sama Tante Maudy. Soalnya aku kan pemalu, Tante Maudy yang banyak ngajarin aku akting di video klip ini," cerita Thania.

Selama proses pengambilan gambar, Maudy tampak begitu akrab dan seolah benar-benar menjadi ibu dari Thania. Keduanya terlihat seru saat bercanda dan berlarian di taman yang luas di bawah arahan sutradara Robby Ertanto.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini