Share

Chico Jericho Pastikan Ada Sekuel Film Filosofi Kopi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 206 1297340 chico-jericho-pastikan-ada-sekuel-film-filosofi-kopi-pdT3g8O0KQ.jpg Chico Jericho (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan yang diraih oleh film Filosofi Kopi tampaknya ingin kembali dilanjutkan oleh Visinema, selaku rumah produksinya. Chico Jericho selaku produser film Filosofi Kopi pun memastikan bahwa akan membuat sekuel dari film tentang kopi tersebut.

"Untuk proyek terbaru kita sudah ada beberapa timeline sebenarnya, tapi yang pasti paling pertama digarap adalah Bukan Delapan," ujar aktor 31 tahun itu saat acara konferensi pers film terbarunya Surat dari Praha.

"Setelah itu baru sekuel Filosofi Kopi, mungkin judulnya akan Ben dan Joni." lanjutnya.

Chico pun menjelaskan alasan mengapa mereka tidak mempersiapkan Filosofi Kopi di tempat pertama. Ben dan Joni kabarnya akan mengangkat ide-ide kreatif dari para penonton untuk dijadikan jalan ceritanya.

"Kita masih nunggu cerita dari audience karena kita akan mengajak para audience untuk menyalurkan ide kreatifnya untuk film ini," pungkas aktor yang pernah meraih penghargaan Panasonic Gobel Award ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini