nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Artis Teristimewa

Koran SINDO, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2016 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 24 33 1295687 syahrini-artis-teristimewa-FXknfHCMcs.jpg Syahrini artis teristimewa (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA- Selebriti papan atas yang menjadi buah bibir berhasil meraih penghargaan Ada-Ada Aja Awards pada Special Ulang Tahun Ada-Ada Aja 2nd Anniversary yang dihelat GlobalTV di Studio 17 GlobalTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (21/1).

Mereka adalah Raffi Ahmad, Kartika Putri, Julia Perez, Jessica Iskandar, dan Syahrini. Program Ada-Ada Aja Awards merupakan apresiasi bagi artis yang pernah menjadi bintang tamu variety show terfavorit GlobalTV ini. Memasuki tahun kedua, acara ini terus mendapat sorotan masyarakat karena kemasan acaranya yang menarik dengan menghadirkan selebriti populer dengan kisah seputar kehidupan mereka.

Penghargaan yang diberikan juga berbeda dengan penghargaan lain. Seperti Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar yang mendapatkan penghargaan Artis Terbocor. Dia mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai berani bicara blak-blakan saat momen item air kejujuran Jessica. Dia terus terang ber-statement pernikahan tertutupnya dengan Franz Ludwig Willibald dilakukan karena hamil duluan.

Irfan Hakim yang menjadi pembawa acara pun memutar kembali tayangan saat Jedar menjadi bintang tamu. Saat itu ibunda El Barack ini mengakui dirinya menikah karena hamil duluan. Sementara, Ruben Onsu yang menjadi host tamu turut menanyakan keputusan Jedar untuk mengungsi ke Amerika. Dengan sedikit canda, Ruben mengatakan Jedar ke Amerika lantaran ingin konser, tetapi langsung dibantah Jedar. “Ih, siapa bilang (konser), (sebenarnya) aku hamil waktu itu,” kata Jedar.

Pada momen spesial Ada-Ada Aja , Ruben juga membocorkan Jedar kini telah memiliki tambatan hati baru, seorang pengusaha yang disebut-sebut membelikan rumah untuknya. “Pengusaha yang baru beliin rumah Jessica di Menteng ini masih muda, satu lagi pengusaha gorden di Mangga Dua. Sudah jalan enam bulan, tapi Jessica menghindar melulu,” ucap Ruben.

Putri pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari ini pun mengaku saat ini sudah tidak ada yang perlu disembunyikan lagi. Dia merasa kehidupannya menjadi lebih tenang dan tidak ada beban yang membelenggu. “Awalnya memang berat untuk berterus terang, tapi selama itu (tidak berterus terang) aku selalu terbebani dengan berbagai masalah, dan saat aku jujur, tidak menutupi semua, seperti ringan dan memang pastinya enggak mudah untuk melakukannya dan ada dampak selanjutnya,” katanya.

Sahabat Jedar, Julia Perez, juga mendapatkan penghargaan sebagai Artis Terpanas. Penghargaan yang didapatkannya ini karena setiap kali Jupe, panggilan akrab Julia Perez, ini datang ke acara Ada-Ada Aja , selalu ada hot gossip , bukan hanya tentang dirinya, juga orang lain. “Berbagai penghargaan yang didapat tentu semakin memacu saya untuk lebih baik lagi dalam berkarier. Terlebih saat ini saya juga mulai berkecimpung di luar dunia entertainment,” kata pelantun tembang Aku Rapopo ini.

Sementara, penyanyi yang selalu menciptakan hal atau gerakan kontroversial Syahrini mendapatkan penghargaan Artis Teristimewa karena setiap kedatangannya ke Ada-Ada Aja , Syahrini selalu minta dan diberikan special treatment di atas panggung. Ajang penghargaan ini juga menampilkan sederet sajian talkshow menarik, yakni mempertemukan semua host Ada-Ada Aja sejak tayangan ini muncul pertama kali.

Mereka yang pernah membawakan acara ini pun reuni. Ada Ruben Onsu, Bopak Castello, Jeremy Teti dan “Miss Sosialita” Aya Renita. Mereka bertemu dengan host Ada-Ada Aja terkini, yaitu Irfan Hakim, Gracia Indri, Ayu Ting-Ting, dan Gilang Dirga. Produser Ada-Ada Aja Awards 2016 Mida Sinaga mengatakan tujuan acara Ada-Ada Aja lebih pada memberikan apresiasi kepada semua bintang tamu yang pernah datang ke acara spesial GlobalTV ini.

“Banyak bintang tamu seru yang sudah berbagi cerita di program ini, mulai curahan hati hingga klarifikasi seputar kehidupannya. Kejutan-kejutan menarik juga kerap diberikan Ada-Ada Aja dalam setiap penayangannya. Di puncak perayaan ulang tahun ke-2 ini, Ada-Ada Aja mengapresiasi para selebriti ini dengan memberikan penghargaan,” kata Mida.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini