Image

Simon Cowell Ingin Jadi Bapak Baptis Anak Louis Tomlinson

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2016 21:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 23 33 1295503 simon-cowell-ingin-jadi-bapak-baptis-anak-louis-tomlinson-GrUz09Wro1.jpg Louis Tomlinson dan Simon Cowell. (Foto: Hollywire)

LOS ANGELES – Produser dan pencari bakat Simon Cowell menyambut gembira kabar kelahiran putra dari personel One Direction, Louis Tomlinson. Ia menyatakan dengan senang hati akan menjadi bapak baptis dari bayi Louis.

Louis dan mantan pacarnya Briana Jungwirth baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Teman-teman dekat Louis, termasuk Simon, telah menyatakan akan memberi dukungan  penuh bagi penyanyi 24 tahun itu.

 “Kita harus menunggu dan melihatnya nanti. Saat ini aku telah menjadi bapak baptis dari beberapa anak. Aku akan melakukannya jika dia meminta,” ujar Simon, dikutip dari Mirror.

Meski memiliki banyak anak baptis, namun Simon mengaku seumur hidupnya dia tidak pernah mengganti popok anak, bahkan anaknya sendiri. “Aku tidak pernah mengganti popok anakku,” ungkap juri dari Britain’s Got Talent ini.

“Aku hanya mengajarkannya untuk berbagi dan mengatakan tolong dan terima kasih. Melarangnya untuk menonton beberapa acara. Aku telah mengajarkannya untuk kembali menonton film-filmnya lama Disney,” tambahnya

Louis sendiri telah memutuskan untuk tinggal di Los Angeles selama One Direction hiatus. Hal ini agar dia dapat membantu Briana membesarkan anaknya. Louis saat ini sedang menjalin asmara dengan Danielle Campbell.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini