Geisha Pusing Banyak Kegiatan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 20 205 1292353 geisha-pusing-banyak-kegiatan-qiASKREFFj.jpg Geisha (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tahun 2016 menjadi tahun sibuk bagi Geisha. Pelantun lagu Jika Cinta Dia tersebut mengaku sedang kewalahan dengan rentetan jadwal mereka.

"Sebelum album kita lagi pusing banget nih. Banyak banget yang mau dipromoin. Lagu 'Sementara sendiri' juga lagi naik. Viewersnya juga naik. Bisa dibilang pencapaian ya 1,5 juta dalam hampir sebulan, dan itu juga baru video lirik belum official video," jelas Momo, saat ditemui di Otista Raya, Jakarta Timur.

Kesibukan mereka dimulai dari banyaknya promosi untuk single 'Sementara Sendiri' untuk film 'SINGLE', lagu kolaborasi dengan Iwan Fals di lagu Tak Seimbang, Abadi dan Kemesraan, dan persiapan album terbaru mereka.

"Dan sekarang kita juga lagi sibuk mempromosikan, Sementara Sendiri, ost film Single, tak seimbang bareng Iwan Fals, belum lagi nanti mikirin album baru, jadi ya rentetannya lumayan nih," terangnya.

Dalam waktu dekat, Geisha akan merilis album terbaru mereka, yang dalam dua hari kedepan sudah memasuki tahap hearing. Mereka telah lama mempersiapkan album terbaru ini dengan seminggu penuh fokus mengerjakannya yang dilakukan di Puncak.

Selain itu, Geisha juga terlibat dalam album terbaru Iwan Fals 'SATU' dengan keterlibatan dalam tiga empat lagu diantaranya 'Abadi', 'Tak Seimbang', 'Ijinkan Aku Menyayangimu' dan 'Kemesraan'.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini